The Alien

Kompetisi Panjat pinang di Indonesia

| Rabu, 19 Maret 2014

Tidak, bersepeda di atas tiang bukan olahraga ekstrim baru . Anda mungkin tidak setuju dengan itu sampai Anda menonton perayaan hari Kemerdekaan Indonesia , yang mencakup memanjat gemuk batang pohon palem . Terdengar sulit? Hal ini, begitu banyak fakta bahwa ia memerlukan tim dari empat , tekad dan bulan mengatur strategi .

Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada 17 Agustus dan mencakup banyak tradisi seperti pengibaran bendera , rumah dekorasi dan kantor di merah dan putih , kembang api dan perayaan lainnya . Game adalah bagian besar dari hari , misalnya , kue udang makan kontes , kompetisi dekorasi sepeda ( Lomba Sepeda Hias ) , Tumpeng membuat kompetisi ( hidangan berbasis beras) dan Panjat Pinang , pohon kelapa batang memanjat , adalah beberapa paling populer .

Dalam Panjat Pinang , empat orang membentuk sebuah tim yang telah menyusun strategi terbaik untuk membantu seseorang menaiki tiang berminyak . Beberapa tangga manusia bentuk , memanjat bahu masing-masing, dengan yang terakhir mencoba untuk menemukan pijakan di mana pun ia bisa. Di bagian atas tiang adalah hadiah â € " apa pun dari handuk , pakaian dan barang-barang praktis untuk sepeda gunung dan voucher uang . Menurut no pain, no gain prinsip , semakin tinggi tiang dan oleh karena itu hadiah , semakin tinggi nilainya . Oh , dan harus tim membuatnya tiba-tiba cepat dekat ke atas , anggota tim , penonton dan tiang mungkin hanya bisa disemprot dengan air sehingga mereka harus memulai lagi . Tugas ini begitu sulit sehingga tim lawan dikenal untuk bekerja sama untuk membuatnya . Dan masih , kompetisi bisa berlangsung antara satu dan dua jam atau lebih .




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲