The Alien

Sok perfect jadinya

| Sabtu, 03 Mei 2014
SOK AMIBISIOUS


Hal pertama saat liat cewek cantik tuh, iyuwh kepengen banget ngegombalin deh. Iyahkan? Jawab aja wahai para Pemberi Harapan Palsu. 
Sebenernya saat gue coba buat ngerancang kata-kata gombalan selalu aja gagal, tapi gue bukan cowok yang gampang menyerah, tiap waktu pasti gue coba terus buat bikin gombalan. 
hasilnya? tetep aja GAGAL! 
Akhirnya gue bingung dan gatau lagi musti gimana, udah naik gunung turunin lembah tetep aja gabisa, masa iya musti lakuin hal kaya gini:

Gue: Haloo Mba, saya mau bilang sesuatu nih.
Cewek: Iya, ada apa?
Gue: Mba cantik banget, Jadi pacar saya aja ya Mba!
Cewek: .... 

Dan gue bakal dapet tamparan atau jonjokan dari itu cewek secara bertubi-tubi, nah jadi gue belajar sedikit gombalan, biar bisa bikin cewek itu geer. Jadi gini caranya:

Gue: Mba, bapaknya astronot yah?
Cewek: Enggak, kenapa?
Gue: Abis, dimata mba memancarkan banyak bintang yang begitu indah. ♥ 

Tapi akan beda banget kalo kaya gini:

Gue: Mba, bapaknya astronot yah?
Cewek: Enggak, Kenapa?
Gue: Abis, muka mba mirip Neil Armstrong
Cewek: .......

Cara di atas itu udah pasti gagal men, bentar jangan putus asa dulu soalnya gue mau kasih  tips berikutnya.

Untuk lo yang doyan banget gombalin cewek, lo juga harus bisa pilih-pilih orang yang mau digombalin..

Contoh yang bener: 
Lo ke Mall ngeliat cewek cantik lagi sendirian, lo samperin , baru bisa lo gombalin.

Contoh yang salah : 
Lo lagi keliling komplek terus liat gembel cantik lagi ngubek-ngubek sampah, gak mungkin kan lo tanya. "Bapak kamu astronot yah?"

Jadi lo harus bener-bener tau dimana tempat yang pas dan siapa yang mau lo gombalin, nggak main asal gombal bisa-bisa kena gampar nenek lampir.

Itu aja tips gombal di post pertama blog gue, semoga blog gue dam posting berikutnya bisa lebih bermanfaat, salam gombalers! -Argalicius.

Kutipan: Just because you can not do something, does not mean you can not learn it.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲