The Alien

Teen Titans ( serial TV )

| Minggu, 09 Februari 2014
Teen Titans ( serial TV )



Teen Titans adalah sebuah serial animasi televisi Amerika yang didasarkan pada karakter DC Comics dengan nama yang sama , yang ditayangkan di Cartoon Network dan The WB Television Network pada tahun 2003 . Acara terutama menjalankan cerita oleh Marv Wolfman dan George Pérez pada awal 1980-an The Teen Titans seri buku komik baru . Acara ini diciptakan oleh Glen Murakami , yang dikembangkan oleh David Slack , dan diproduksi oleh Warner Bros Animation . Ini perdana di Cartoon Network pada tanggal 19 Juli 2003 dengan episode " Divide and Conquer " ( Ujian Akhir di beberapa bagian Eropa , ) dan episode terakhir " Hal Perubahan " ditayangkan pada tanggal 16 Januari 2006 dengan film Teen Titans : Masalah di Tokyo menjabat sebagai akhir seri . Sebuah seri buku komik , Teen Titans Go ! (2003-2008) , didasarkan pada serial TV . Pada tanggal 8 Juni 2012, diumumkan bahwa seri akan dihidupkan kembali sebagai Teen Titans Go ! di April 23, 2013 dan udara di blok DC Nation . Saat mengudara tayangan ulang pada saluran Boomerang .

Karakter











The Titans Remaja dari kiri ke kanan :
Cyborg , Robin , Beast Boy , Starfire , dan Raven
Teen Titans Pusat sekitar lima anggota utama tim superhero : Cyborg , Beast Boy , Starfire , Raven , pemimpin mereka Robin dan untuk waktu yang singkat di musim kedua , Terra juga anggota ] . Mereka terletak di Titans Tower, struktur T - berbentuk besar yang menampilkan tempat tinggal serta pusat komando dan berbagai fasilitas pelatihan , di sebuah pulau hanya lepas pantai dari sebuah kota West Coast fiksi ( diidentifikasi sebagai " Jump City" di Titans Remaja pergi ! serial komik ) . Tim ini berkaitan dengan segala macam aktivitas dan ancaman ke kota kriminal , saat berhadapan dengan perjuangan mereka sendiri dengan remaja , persahabatan bersama mereka, dan keterbatasan mereka . Slade, musuh utama mereka , adalah versi baru dirancang dari DC penjahat Deathstroke .
anggota:

  • Robin
  • Cyborg
  • Starfire
  • Raven
  • Beast Boy

Tidak seperti kebanyakan lainnya serial televisi superhero , yang Teen Titans karakter superhero mempertahankan identitas mereka setiap saat , dengan petunjuk pada konsep alter ego atau identitas rahasia jarang dieksplorasi . Secara tradisional , dalam komik , karakter Raven , Cyborg , Starfire , Beast Boy , dan Terra tidak memiliki identitas rahasia ( Starfire menjadi terjemahan dari nama lahir Tamaranean nya , nama asli Cyborg yang sedang pengetahuan umum, penampilan alami Beast Boy menjadi mati giveaway , dan Raven & Terra hanya tidak mengambil identitas lain ) .
Secara khusus , beberapa fans yang diperdebatkan Robin memimpin Titans Remaja , dengan beberapa petunjuk seluruh seri menunjukkan itu adalah Dick Grayson . Ini termasuk rekan dimensi alternatif Robin Larry dalam episode " Retak " yang bernama Nosyarg Kcid ( " Dick Grayson " dieja terbalik ) , mitra masa depan Robin dalam episode " Berapa Lama Apakah Selamanya ? " setelah diambil pada identitas Nightwing ( identitas Grayson dalam kontinuitas DC ) , dan sekilas ke dalam kesadaran Robin oleh Raven dalam episode " Haunted " menunjukkan memori dua akrobat jatuh dari trapeze ( kematian acrobat orangtua Grayson menjadi katalis baginya menjadi Robin ) . Koneksi Selanjutnya mitos Batman termasuk dua referensi dalam episode " The Apprentice , Pt . II " , ketika Robin menanggapi saran oleh penjahat Slade bahwa ia " mungkin seperti seorang ayah kepada [nya ] " dengan " Saya telah memiliki ayah " (yang transisi ke tembakan kelelawar terbang ) dan adegan pertarungan di atap sebuah bangunan berlabel Wayne Enterprises .
" Ini benar-benar penting bagi saya bahwa anak-anak kecil menonton bisa mengidentifikasi dengan karakter . Dan aku berpikir bahwa saat Anda mulai memberikan mereka identitas rahasia maka anak-anak tidak bisa memproyeksikan diri ke karakter lagi . Dan itu penting bagi saya . Saya tahu itu agak penting untuk memiliki identitas rahasia dan hal-hal seperti itu tapi kami ingin segalanya untuk menjadi benar-benar, benar-benar, ikonik . seperti, " Oh , ada orang robot . Ada gadis alien . Ada gadis penyihir . Ada anak bentuk-perubahan . " Ada yang kita [ sic ] hanya ingin benar-benar bersih seperti itu . Kami ingin seperti tua Star Trek . Kami hanya ingin sederhana ...

Dan ... keseluruhan " Siapa Robin ? " Kontroversi benar-benar jenis menarik bagi saya . Keprihatinan besar saya hanya mencoba untuk membuat Robin keren . Dan hanya benar-benar mengatur Robin terpisah dari Batman . Jadi jika sepertinya aku menghindari pertanyaan, saya semacam saya . Karena saya tidak berpikir itu benar-benar penting . Keprihatinan saya adalah bagaimana saya membuat Robin memimpin karakter benar-benar kuat tanpa semua hal lainnya . Dan aku merasa seperti itu tentang semua karakter . Bagaimana saya bisa menyimpan semua karakter yang benar-benar ikonik dan benar-benar bersih . "
Kebijakan tidak menyebutkan identitas rahasia karakter ' rusak di musim kelima , di mana para anggota Doom Patrol merujuk ke Beast Boy dengan nama aslinya , Garfield ( meskipun Titans masih terus memanggilnya Beast Boy ) . Dalam " Go " , Titans meminta Beast Boy tentang topeng dan ia menyatakan menyembunyikan jati dirinya , meskipun Raven menunjukkan bahwa dengan kulit hijau , menunjuk telinga , dan taring , ia "tidak memiliki rahasia untuk menyembunyikan identitasnya".

Karakter yang paling saya sukai adalah RAVEN

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲